Kamis, 25 November 2010

Afghanistan Memiliki Cadangan Lithium Terbesar Di Dunia


Afghanistan sumber lithium terbesar , lithium adalah bahan penting untuk baterai cadangan lithium dunia harta afghanistan kegunaan lithium untuk baterai kekayaan alam afghanistan lithium bahan untuk baterai lithium market sumber energi masa depan pasar lithium .
The Uyuni Salt Flat di Bolivia adalah salah satu cadangan lithium terbesar dunia yg belum dimanfaatkan, lithium adalah logam penting atau logam kunci untuk baterai. Ahli geologi mengatakan Afghanistan memiliki kekayaan lithium yang besar, tetapi kondisi politik disana menjadi faktor penentu dalam pengembangan sumber daya

Sementara itu, meskipun prediksi melonjaknya permintaan di masa depan untuk lithium, kondisi pasar memburuk selama perlambatan ekonomi, menurut laporan USGS. Volume penjualan untuk produsen lithium besar dilaporkan akan mengalami penurunan antara 15% dan 42% pada pertengahan 2009, kata laporan itu. Konsumsi oleh pasar lithium pengguna akhir untuk baterai, keramik dan kaca, lemak, dan farmasi semua menurun. Lithium produsen terkemuka di Chile mengumumkan akan menurunkan harga lithium sebesar 20% pada tahun 2010.
Dan meskipun perusahaan mobil terus mengeksplorasi penggunaan lithium penyimpanan energi untuk mobil listrik, hibrida di jalan-jalan hari ini terus menggunakan baterai logam nikel hidrida. Meskipun sebagian besar pengamat percaya akan ada transisi ke ringan, baterai lithium yang lebih kecil dan lebih efisien dalam transportasi, ada suara skeptis. pertambangan lithium tambang lithium afghanisatanHonda Mantan insinyur dan pakar hibrida John Jerman mengatakan dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu dengan website HybridCars.com bahwa ia percaya baterai lithium ion belum mampu memberikan rentang yang cukup untuk menjadi solusi pilihan penyimpanan di semua-listrik kendaraan. Jerman tidak berpikir lithium memiliki peran dalam kendaraan hibrida gas-listrik, seperti yang sudah di jalan. Mantan Direktur Bell Labs Don Murphy, seorang ahli baterai lithium ion, menarik kesimpulan yang sama dalam sebuah pidato di Silicon Valley awal tahun ini, ia berkata ia berpikir bahwa teknologi baterai lithium akan dperbaiki, tapi perlahan-lahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guru Hadi atau Abdul Hadi bin KH. Ismail (1909-1998)

  H. Abdul Hadi (1909-1998) Guru Hadi atau Abdul Hadi bin KH. Ismail dilahirkan pada tahun 1909 M di Gang Kelor Kelurahan Jawa, Manggarai Ja...